Selasa, 25 Mei 2010

Puisi Untuk MAMA


mama ..
kau adalah anugerah untukku, dan juga anak-anakmu ..
kau .. telah memberikan sebuah kehidupan baru kepadaku ..
dengan segenap kekuatanmu ..
kau selalu berjuang untuk melahirkan aku ..

mama ..
kau adalah seorang pahlawan yang takkan pernah terganti ..
kau merupakan inspirasi bagiku ..


mama ..
tanpamu di sisiku ..
mungkin aku tak pernah dapat berjuang untuk melangkah di dalam kehidupan ini ..
aku pun mungkin takkan pernah mengenal dunia yang fana ini ..

mama ..
kau selalu berjuang untukku ..
demi aku ..
kau selalu berusaha mengajarkan aku untuk dapat berbicara, berjalan, berhitung, dan selalu berusaha keras agar aku selalu optimis dan agar aku berusaha untuk mengatakan "AKU PASTI BISA !!"

mama ..
banyak yang tak bisa aku ucapkan kepadamu ..
mungkin beribu-ribu kata "TERIMA KASIH ku" untuk mu ..

mama ..
kau merupakan sebuah cahaya yang ALLAH SWT berikan untukku dan juga anak-anakmu, agar kami tak tersesat disini ..
kau merupakan hembusan nafas yang selalu hadir dalam relung jiwa ini ..
aku berjanji ..
aku takkan pernah sia-sia kan dirimu, MAMA ..

i love you, mom !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


 
Copyright © 2010 ~ Dinda Meida Blog ~ | Design : Noyod.Com